Banner image
Product image
Badge imageKesukaan Komunitas
Deluxe Baby Bather
Tempat mandi bayi dengan sandaran mandi yang dilengkapi dengan bantal dan disesuaikan untuk bayi anda, sehingga ibu bisa memandikan bayi dengan lebih aman dan nyaman tanpa takut bayi akan tergelincir saat di pegang.
Rating TAP
4.8
13 Ulasan
Mulai dari
Rp124,500

informasi produk

Merek

+

Rincian Produk

+

Ulasan pengguna

Peringkat & Ulasan

4.8
13 Ulasan

Ulasan Komunitas

Tidak yakin apakah ini produk yang tepat untuk Anda? Lihat ulasan produk dari komunitas theAsianparent.
Sortir dengan
Latest (13)
Recommended
Highest Rating
Lowest Rating
User image
5.0 /5
2y agoReport
5.0 /5
Buat new mom oke banget. Sangat memudahkan mandiin anak bayi.Buat new mom oke banget. Sangat memudahkan mandiin anak bayi.
User image
5.0 /5
2y agoReport
5.0 /5
Sangat amat membantu buat new mom. Baby lebih bersih mandinya, dan air untuk mandi juga lebih iritSangat amat membantu buat new mom. Baby lebih bersih mandinya, dan air untuk mandi juga lebih irit
User image
5.0 /5
2y agoReport
5.0 /5
Ngebantu banget buat newmom yg masih takut mandiin langsungNgebantu banget buat newmom yg masih takut mandiin langsung
User image
4.0 /5
2y agoReport
4.0 /5
Beli ini sebelum lahiran eh dapet kado juga samaan haha Lumayan berguna tp lbh enak pake tangan langsung kl di bak sih.. Tp bisa dipake buat berjemur juga jd bermanfaat..Beli ini sebelum lahiran eh dapet kado juga samaan haha Lumayan berguna tp lbh enak pake tangan langsung kl di bak sih.. Tp bisa dipake buat berjemur juga jd bermanfaat.. ... Lihat lebih banyak
User image
5.0 /5
2y agoReport
5.0 /5
Barang yg satu ini tepat bgt untuk di beli dr new born, mandiin ank gk pakai direndam ,dan bisa dioakai smpai besarBarang yg satu ini tepat bgt untuk di beli dr new born, mandiin ank gk pakai direndam ,dan bisa dioakai smpai besar ... Lihat lebih banyak
Lihat Lebih Banyak Ulasan Sekarang!
Pergi ke atas