X
Product image

Pigeon Breast Pump Manual

Mulai dariRp120,999
Tap_logo_transparent TAP Rating -
4.7 / 5

Detail Informasi

  • BrandPIGEON
  • Detail Pompa dengan tuas dan penampung ASI terbuat dari bahan silicon yang bebas dari BPA. Pompa ini didesain unik memungkinkan Mama untuk duduk dengan nyama
  • Lanjut baca info

Rating & Ulasan TAP

4.7 out of 5
Mudah dan praktis
Enak dipake, tidak sakit, mudah digunakan, punya 2 netode
Pigeon Breast Pump Manual
Breast pump pigeon manual ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Dan pemakaian nya, juga lembut ngak buat sakit krn ada silicon di bagian corong nya. Recommended banget untuk breast pump manual pigeon iniLihat lainnya
Nyaman dan mudah dipakai
Waktu habis lahiran anak pertama hampir 10 tahun lalu pakai pompa pigeon manual ini saya cocok banget. Padahal punya pompa elektrik juga tp yg elektrik malah ga bisa mancing LDR. Mungkin karena manual jadi bisa ngatur sendiri kekuatan dan kecepatannya. Kekurangannya cuma bikin pegel aja karena manual. Tp selain itu ga ada keluhan apa2.Lihat lainnya
Bagus banget
Bagus banget, aku suka. Tidak bikin sakit dan nyaman saat di gunakan, pompanya juga bagus . Pokoknya seneng banget jadi bisa bantu saat pompa asi . Bisa dipakai dimana aja.
Lembut dan murah
Saat tahu aku hamil, aku langsung membeli produk ini karena nanti terpakai saat ninggalin anak buat kerja. Ternyata aku tidak salah pilih, pigeon breast pump manual ini lembut banget di PD dan harganya bisa dijangkau siapapun. Eits, jangan salah, walaupun harganya murah tetap kualitasnya tidak murahan. Cuss coba buibu 😍Lihat lainnya
Lihat semua ulasan
Tulis Ulasan