8 Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Pintar Gaya Sampai Bikin Gemas!

8 Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Pintar Gaya Sampai Bikin Gemas!

Ini dia potret Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah. Potret ini juga menunjukkan transformasi Gala dari ia lahir hingga berusia 4 bulan saat ini.

Lahir dari rahim seorang Vanessa Angel membuat Gala Sky Andriansyah tak pernah lepas dari pemberitaan.

Sejak di dalam kandungan, perkembangannya bahkan selalu menjadi bahan pembicaraan. Terutama Ketika Vanessa kembali berurusan dengan pengadilan yang membuat dirinya harus masuk bui lagi. semakin banyak yang penasaran dengan kondisinya setelah beberapa hari ditinggal sang bunda yang sedang mendekam di penjara.

Ini dia potret Gala Sky anak Vanessa Angel dan Bibi Andrianyah. Foto-foto ini juga menunjukkan transformasi Gala dari ia lahir hingga berusia 4 bulan saat ini.

Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Kecil-kecil Sudah Pintar Gaya!

Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel di Hari Pertama Kelahirannya

8 Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Pintar Gaya Sampai Bikin Gemas!

Gala Sky Andriansyah lahir pada 14 Juli 2020 dengan berat 3,3 kilogram. Bayi laki-laki itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Harapan Kita tepat pukul 5.51 WIB.

Vanessa Angel pertama kali mengumumkan kelahiran anaknya melalui akun resmi Instagram (IG)-nya @vanessaangelofficial dengan mengunggah sebuah video.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal #keluarGALA,” tulisnya dalam unggahannya.

Artikel terkait: Ayo Tebak, Anak Selebriti Manakah Mereka?

Pintar Gaya Sejak 

potret gala sky anak vanessa angel

Dari sejak kecil Gala itu sudah photogenic banget, loh. Layaknya sudah mengerti akan difoto, pandangan Gala selalu fokus ke kamera. Dan gayanya itu pun bak seorang model. Ia terlihat begitu apik bergaya di depan kamera.

Seperti pada foto berikut ini. Usianya waktu itu masih 4 hari. Bayangkan di usia yang masih sangat dini, ia sudah bisa bergaya begini. Lucu, ya!

Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel di Pemotretan Studio Pertamanya

potret gala sky anak vanessa angel

Di usia Gala Sky yang ke-5 hari, sang ibu mengunggah foto studio pertamanya. Lihat, deh, gaya Gala yang ini, enggak kalah dengan fotomodel profesional, kan? Ia dipotret mengenakan beberapa busana dan tema yang berbeda.

Ada pengusaha, chef, dan ustad. Ini seakan menggambarkan harapan orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan masa depan Gala Sky nanti. Semoga doa orangtuamu terkabul, ya, Gala.

Ibunya Jadi Tahanan Kota

8 Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Pintar Gaya Sampai Bikin Gemas!

Saat melahirkan Gala Sky, status Vanessa Angel adalah seorang tahanan kota. Saat itu, proses peradilannya belum bisa dilangsungkan mengingat kehamilannya yang sudah dekat waktu persalinan.

Sehingga untuk sementara waktu peradilan ditunda, dan pengadilan memutuskan statusnya sementara sebagai tahanan kota.

Artikel terkait: Masuk Penjara Lagi, Vanessa Angel: “Selamat Berpisah Gala, Baik-baik ya, Nak”

Siap Bantu Sang Mama Halau Hujatan

potret gala sky anak vanessa angel

Menjadi anak dari Vanessa Angel sepertinya harus tahan banting, deh, Bunda. Mengapa? Karena kehidupan Vanessa tak pernah lepas dari yang namanya kritikan dan nyinyiran warganet.

Segala hal yang dilakukan Vanessa, selalu saja ada yang memberi komentar negatif. Ya, namanya juga hidup ya, Bunda, tidak semuanya berjalan dengan mulus.

Dalam posting-an ini Vanessa seraya menyentil netizen yang selalu nyinyir dengan kehidupannya.

“Kacamata anti hujatan netizen,” tulisnya pada unggahan tertanggal 1 Agustus lalu.

Makin Besar, Makin Ganteng

8 Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Pintar Gaya Sampai Bikin Gemas!

Seiring pertambahan usianya, Gala terlihat makin ganteng saja. Setuju enggak, Bunda? Ia juga sangat sadar kamera, loh. Tak jarang Gala menerima pujian dari netizen untuk penampilannya.

Meski belum banyak yang bisa dilakukannya, tapi dengan melihatnya, banyak netizen yang merasa terhibur. Apalagi di beberapa video yang diunggah Vanessa, terlihat sekali Gala adalah anak yang ceria dan tidak pernah rewel.

Dalam unggahan 4 November ini, Gala sudah bisa duduk, loh, di kursi bayinya. Penampilannya ngegemisin banget, ya. Foto ini diunggah Vanessa tepat satu hari sebelum ia menerima putusan hakim akan hukuman dari kasusnya, Bunda.

Dalam caption Vanessa menulis begini, “Kalo memang tuhan berkehendak kita gak bisa bersama, Mami bisa apa, Gal?

Bantu Orangtua dengan Terima Endorse

8 Potret Gala Sky Anak Vanessa Angel, Pintar Gaya Sampai Bikin Gemas!

“Hai guys! Guna membantu ekonomi keluarga kami, aku Gala Sky open endorse produk bayi bayi (snapgram & feeds) loh, Guys. Menarik, kan? Yuk, endorse aku yuk, kontek Mba Ida ya yg ngurusin aku di 081385886836. Gala tunggu,” isi caption IG Vanessa Sabtu (14/11/2020).

Vanessa sepertinya sudah mempersiapkan dirinya bahwa ia akan segera menjalani hukumannya. Dan selama ia di penjara, pastinya ia tidak bisa lagi menerima endorse untuk IG-nya. Itulah mengapa ia menjadikan Gala sebagai pengganti sementaranya.

Berpisah dari Ibunda di Usia 4 Bulan

potret gala sky anak vanessa angel

Vanessa Angel menerima putusan hukuman dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat atas kasus psikotropika. Hakim menyatakan dirinya bersalah atas kepemilikan 15 butir pil Xanax yang berhasil diketahui polisi pada 16 Maret lalu.

Atas perbuatannya itu, ia divonis bersalah melanggar Pasal 62 UU RI Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika juncto Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Vanessa Angel mendapat hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp10 juta. Dan hari Rabu, 18 November lalu, merupakan hari pertama Vanessa menjalani masa hukumannya di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Ia datang ditemani suaminya, Gala, ibu mertua, ayahnya, serta kuasa hukumnya. Dari video yang diunggahnya di hari yang sama jelas terlihat ia begitu sedih karena harus meninggalkan Gala selama 3 bulan ke depan.

Baca juga:

Sudah Melahirkan, Paras dan Nama Anak Pertama Vanessa Angel Curi Perhatian

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

app info
get app banner