3 Sifat Sabai Morscheck Ini Ternyata Bikin Ringgo Makin Cinta

3 Sifat Sabai Morscheck Ini Ternyata Bikin Ringgo Makin Cinta

Menurut Ringgo, menikahi Sabai adalah keputusan terbaik dalam hidupnya...

Pernikahan Ringgo Agus Rahman (38) dan Sabai Morscheck (32) terbilang jauh dari gosip miring. Bahkan sejak diketahui pacaran pada 2012 hingga memutuskan menikah tiga tahun kemudian, kabar hubungan keduanya pun adem ayem. Rupanya salah satu rahasianya ialah sifat Sabai Morscheck yang dikagumi Ringgo.

Gaya komunikasi mereka pun jika diperhatikan melalui unggahan-unggahannya di media sosial terlihat unik. Ringgo kerap menegur dan mengungkapkan sayang kepada sang istri dengan cara yang tak biasa.

Curahan Hati Ringgo Agus Mengenai Sabai Morscheck

Sifat Sabai Morscheck

Dalam unggahannya, Ringgo pernah menceritakan alasan ia begitu kagum dengan sosok Sabai. Bermula dari rasa ‘penasaran’, Ringgo pun mengungkapkan isi hatinya, tepat di ulangtahun pernikahan ke-5.

“Berawal dari.. “boljug ni perempuan” , deketin iseng tanpa ada niat nikahin, dapet sukur ga dapet ya udah, sepasrah itu waktu itu, penasaran-penasaran saya yang selalu dijawab sama doi,

penasaran nikahin dia apa rasanya yak.. penasaran punya anak sama dia.. penasaran punya anak 2.. dijawab semuaaaa….

dan sekarang tepat hari ini 5 taun kami menikah.. rasa penasaran yang baru adalah penasaran tua bareng serba keriput dan kendor liat anak tumbuh gede dan berantem pas tua ntar apa rasanya yaaakkk… pasti bakal dijawab lagi sama bojo…

happy anniversary bojoooo… ah aku..hmm.. 5 taun yang ga berubah tetep gengsi ngomongnya.. tp pasti taulah kamu maksudnya kamu….cipok aja ga usah pake basa basi lah… !!!” Ujar Ringgo.

Artikel terkait: Istrinya hamil anak kedua, Ringgo Agus Rahman, “Dia resek saat hamil”

Menikahi Sabai adalah Keputusan Terbaik

Sifat Sabai Morscheck

Ringgo sempat ditanya apa yang membuatnya yakin Sabai cocok menjadi istrinya saat menjadi narasumber di IG Live @AsianParent_id “Ngobrol Bareng Ayah Seru”, Selasa (11/8) . Ia menjawab jujur, saat itu ia sebenarnya sedang bingung. Di antara teman-temannya, ia terbilang telat menikah.

Sampai kemudian saat ia berkenalan dan berpacaran dengan Sabai, ia berpikir, ‘cobain kali ya’. Bahkan hingga di H-1 pernikahannya, dia masih berpikir apa iya benar dirinya harus menikah dengan Sabai.

Namun setelah anak pertamanya, Bjork Dieter Morscheck (4), lahir, ia akhirnya meyakini bahwa menikahi Sabai adalah keputusan terbaiknya.

“Menyusui, itu kan capek, ya… Istri gue sampe sekarang enggak pernah benar-benar terlelap tidur dari malam sampe pagi. Dia pasti ada kebangunnya malam. Malah awal-awal dia enggak tidur karena menyusui juga.

Muka dia berantakan banget, tapi tetap seksi ya buat gue. Dia kecapean dan tidur sambil nyusuin. Dari situ, jawaban gua, yang gua cari bukan apakah dia istri yang tepat atau enggak, tapi ternyata gua menemukan ibu yang tepat buat anak gua. Buat gue itu udah the best,” jelas Ringgo.

Artikel terkait: Tidak Romantis, Ini Cara Unik Ringgo dan Sabai Ungkapkan Anniversary ke-5

Sifat Sabai Morscheck yang Membuatnya Kagum

Sabai Morscheck

Hal yang dilakukan Sabai bisa jadi muncul karena sifat naluriahnya sebagai seorang ibu. Namun, di luar itu, Ringgo mengganggap Sabai istimewa karena sifat-sifat baik lain yang dimilikinya.

Hal ini diketahuinya justru setelah ia menikahi pemeran utama dalam film ’Sang Dewi’ itu. Berikut ini 3 sifat Sabai yang tidak dimiliki Ringgo dan sangat ingin dimilikinya:

  1. Enggak pernah mikirin duit!

Menurut Ringgo bukan lantaran duit Sabai banyak. Ada atau tidak ada uang, Sabai tidak pernah ambil pusing. “Dia dulu pernah punya duit di rekeningnya Rp500 ribu, di tengah kebutuhan kami lagi banyak. Dan yang dia lakukan, santai loh,” tuturnya.

Hal yang membuat Ringgo kagum juga yakin Sabai merupakan istri yang luar biasa. Sabai tidak pernah perhitungan dengannya dalam urusan keuangan, meski istrinya itu juga bekerja dan punya penghasilan sendiri.

  1. Pemurah

Ringgo bercerita, suatu hari dia pernah ditelepon adiknya yang menanyakan mengenai uang yang dikirimkan. Merasa tidak melakukannya, Ringgo bilang tidak.

Tapi sang adik ngotot karena ia baru saja menerima kiriman uang dari rekening Ringgo. Waktu itu, adik Ringgo sedang berjuang menjalankan pekerjaan barunya.

“Ternyata yang transfer bini gua. Dia transfer ke adek gua dan orang-orang di sekitarnya tanpa dia kasih tahu kalau itu datangnya dari gua.

Dia cuma kirim aja tanpa ngomong apa-apa. Waktu gua tanya, ‘Kamu transfer ke si ini ya?’, dia bilang enggak. Terus, dia bilang lagi, ‘Yaudah lah enggak usah dibahas,’ gitu katanya.”

Artikel terkait: Hamil Anak Kedua, Sabai Dieter Morscheck Mengaku Susah Tidur

  1. Tidak brand minded

Ringgo menuturkan, Sabai menghabiskan masa kecilnya di Bali. “Mungkin waktu di Bali dia santai banget, sandal jepitan ke mana-mana dan celana pendek. Bapaknya kan pelukis, dia suka dibawa ke pantai. Bapak melukis, dia main-main di pantai. Jadi jiwanya santai,” tuturnya.

Ringgo mengingat momen ia dimarahi Sabai karena membeli barang yang sangat mahal. Ringgo mengulang perkataan Sabai waktu itu kepadanya, “Kok, kamu gitu ya? Dulu aku kenal kamu enggak gitu-gitu amat, kok sekarang begitu? Boleh enggak, enggak ngikutin orang,” Gue langsung kehajar, loh… Akhirnya enggak beli lagi yang kayak gitu,” ungkap Ringgo.

Begitulah Ringgo dan Sabai, yang selalu kompak, terbuka, dan tak sungkan menunjukkan perhatian mereka satu sama lain. Setuju kalau pasangan ini kocak dan kompak?

Baca juga:

Sabai Morscheck pastikan asupan Bjorka bernutrisi dengan 3 cara ini

 

 

Parenting bikin pusing? Yuk tanya langsung dan dapatkan jawabannya dari sesama Parents dan juga expert di app theAsianparent! Tersedia di iOS dan Android.

app info
get app banner